5 Jenis Olahraga Peninggi Badan
27 Jun 2014 - 08:29:22
Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Manfaat olahraga antara lain : menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah, mengurang I stress, membakar kalori/lemak berlebih pada tubuh, sebagai detoxifikasi racun-racun dalam tubuh. Nah selain manfaat yang begitu banyak tadi salah satu manfaatnya dengan memilih jenis olahraga tertentu juga dapat menambah tinggi badan kita. Yuk kita pelajari olahraga apa saja yang dapat meninggikan badan.
1.    Basket, untuk olahraga yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi , sebab dapat dilihat dari atlit-atlit basket memiliki postur tinggi badan diatas orang rata-rata. Dalam olahraga basket sangat sering melakukan lompatan, gerakan melompat akan menstimulasi hormon pertumbuhan oleh karena itu dengan olahraga basket tubuh kita bisa menjadi cepat tinggi.
2.    Berenang, olahraga renang menjadi salah satu olahraga yang dapat menambah tinggi badan, faktor yang mempengaruhi adalah : dengan berenang beban tubuh akibat gaya gravitasi bumi berkurang, dan olahraga renang melibatkan hampir seluruh anggota badan.
3.    Lompat Tali, skiping, tidak berbeda dengan basket dengan lompat tali hormon pertumbuhan akan cepat terproduksi, lompat tali akan memperkuat otot-otot kaki kita.
4.    Volley, cabang olahraga ini mirip dengan basket,  banyak gerakan melompat, dan rata-rata atlit volley memang memiliki tubuh yang tinggi.
5.    Bersepeda , bersepeda juga dapat meninggikan badan, bersepeda akan menguatkan otot kaki, membuat kaki kita bisa menjadi jenjang, sehingga bersepeda juga dapat masuk olah raga yang dapat meninggikan badan
Lakukan salah satu olahraga diatas secara rutin jika anda ingin menambah tinggi badan anda. Selain olahraga diatas kita juga perlu mengkonsumsi suplemen pendukung untuk tinggi badan. Suplemen yang sangat penting adalah Kalsium dan Zinc, Anda dapat mencoba produk kalsium dan zinc dari perusahaan Tiens, dimana Kalsium dan Zinc Tiens merupakan produk-produk unggulan terbaik.  Produk Tiens telah mendapat sertifikat Halal-MUI dan BPOM jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Kalsium Tiens terbuat dari extrak sum-sum tulang sapi yang diproses dengan bioteknologi modern. Kalsium Tiens memiliki daya serap hingga 95% sehingga aman dikonsumsi, tidak menyebabkan pengapuran dan endapan di hati dan ginjal. Jual Online Kalsium Tiens
sangat baik untuk mengisi kepadatan tulang dan tentunya dapat menambah masa tulang untuk tinggi badan. Zinc Tiens adalah Zinc laktat berfungsi untuk mengatur hormon pertumbuhan. Kombinasi Kalsium Tiens dan Zinc sangat membantu  untuk menambah tinggi badan anda.
Admin · 139 tampilan · 0 komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://belajarmencoba.sosblogs.com/Gembong-b1/5-Jenis-Olahraga-Peninggi-Badan-b1-p40.htm

Komentar

Dilarang mengomentari blog ini


Beri komentar

Dilarang mengomentari blog ini

Kalenderxxx

September 2014
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Visitors: 2

Announce

rss Syndication