Bagaimana cara kerja MMM?
16 Jun 2014 - 00:37:05
Sebelum saya menjelaskan cara kerja MMM
anda harus tahu dulu apa itu MMM, setelah anda mengetahui apa itu MMM maka langsung saya akan saya jelaskan bagaimana sistem kerja MMM atau tersebut, anda bisa menyimak tahap demi tahap.
Saya akan menjelaskan alur kerja MMM di bawah ini.
Provide Help/ PH (Memberi bantuan) Menunggu perintah Transfer (biasanya 2-15 hari) Transfer kerekening Partisipan MMM Tunggu perputaran Mavro selama 15-30 hari Get Help/Gh (Menerima Bantuan).
Sudah paham sampai sini? dan jika anda masih bingung tentang alur di atas maka akan saya jelaskan satu-persatu secara detail:

Profide Help / PH ( Menawarkan Bantuan)


Icon hijau yang bertuliskan Profide Help yang berada di desktop account MMM anda berguna untuk menawarkan bantuan, klik icon tersebut dan silahkan PH (Profide Help) dan masukkan angka yang ingin anda perbantukan miniman 100.000 dan maksimal 12 Jt, tapi lebih relevan saya sarankan 10 Jt saja untuk maksimal PH anda, setelah anda memasukkan nilai yang anda perbantukan ikuti alur sampai selesai, setelah itu tunggu selama 2 hari hingga 15 hari jangan khawatir, uang yang anda perbantukan tadi masih di rekening anda, setelah yang mmebutuhkan dan mendapatkan antrian untuk mentransfer nantinya anda mendapat notifikasi SMS dan EMAIL. pastikan notifikasi asli dari MMM, bisa dicek ke dalam dashboard website untuk memastikan asli atau tidaknya.

Kemana kita memberikan bantuan?

Kita tunggu perinta transfer dari sistem untuk mengirim bantuan kepada partisipan yang melakukan Get Help (GH).
Untuk sistem MMM ini lebih banyak partisipan yang memberikan (PH) dari pada meminta (GH) maka dari itu antrian (PH) ini bisa menunggu 1-4 hari, bahkan mungkin 7 hari kedepan untuk bisa PH
Nanti anda akan menerima sms notifikasi dari sistem untuk memberikan (PH), segera login ke website dan cek kebenarannya, apakah benar anda diperintahkan untuk PH.
Agar pesan yang dikirim oleh sistem bisa langsung diterima oleh Anda,penting agar memberikan nomor HP yang biasanya anda bawah dan masih aktif.

Transfer ke partisipan MMM

Setelah anda mendapat sms untuk melakukan transfer untuk transfer cek untuk memastikan ada informasi tranfer atau tidak lebih baik anda mengecek 1 hari atau 2 hari setelah PH agar mengatisipasi anda supaya tidak di buang dari sistem MMM karena lehi dari 48 jam tidak melakukan tranfer, setelah itu maka anda diberi waktu 48 jam untuk melakukan transfer ke partisipan yang dituju, dan tidak mesti mentransfer dengan global yang anda PH kan biasanya di pecah menjadi beberapa trasnfer, contoh PH anda 3 juta maka di suru tranfer 1 juta ke si A, dan 2 juta ke si B

Upload bukti transfer ke website MMM anda

Setelah anda transfer ke partisipan sesuai besaran PH, kewajiban anda adalah untuk upload bukti transfer Anda, dapat berupa struk, screenshot internet banking/ sms banking, dan sms ke partisipan tersebut untuk segera dikonfirmasi transferan anda. Setelah transferan dikonfirmasi penerima, status PH berubah menjadi confirmed


PENTING :
Anda diberikan waktu 48 jam sejak perintah untuk melakukan PH, apabila ada kejadian di luar kekuasaan, anda bisa minta diperpanjang 24 jam atas persetujuan partisipan penerima transfer.
Apabila lebih dari 48 jam anda masih juga tidak melakukan transfer, sistem otomatis akan memblokir account anda, dan tidak bisa mengakses account anda lagi.

Get Help/GH (Menerima Bantuan)

Icon Orange yang bertuliskan Get Help yang berada di desktop account MMM anda berguna untuk menerima bantuan, setelah sebulan anda memberikan bantuan (Provide Help) (dihitung sejak anda Provide Help) maka anda bisa (Get Help) dengan bonus sebesar 30% dari total PH yang anda transfer waktu. jika anda membantu (PH) sebesar 1.000.000 maka tinggal di kalikan 30% menjadi 1.300.000 langsung ke rekening anda.
Status anda sekarang adalah partisipan yang melakukan GH, sama ketika anda melakukan PH ke beberapa partisipan sebelumnya.
Dan anda juga bisa Get Help setelah 15 hari dari tanggal Provide Help, dengan perhitungan setengah dari 30 %

Menerima transferan dari partisipan lain

Dari sini istem akan mencarikan & memberikan nama partisipan yang akan memberikan bantuan (PH) ke anda, silahkan anda menunggu dan bantuan pun akan langsung di transfer ke rekening anda, biasanya para partisipan melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms sebelum mereka transfer untuk memastikan nomor rekening anda sudah benar, untuk itu disarankan mencantumkan nomor HP yang masih aktif)
Anda mendapat pengembalian modal awal + bonus 30%, jadi di sini benar2 uang tidak masuk ke pemilik website, uang di transfer dari rekening partisipan ke partisipan lain, sistem MMM hanya menyediakan alat untuk mempertemukan. Apabila ada partisipan yang sampai 48 jam tidak transfer ke rekening anda, sistem otomatis akan mengganti dengan partisipan lain yang sudah siap, jadi anda tidak perlu khawatir tidak ada yang transfer ke rekening anda.



Cara Transfer dan Upload bukti transfer/struk



Setelah mendapatkan sms seperti di bawah, langsung login ke website untuk cek kebenaran notifkasi, karena mulai banyak penipuan yang mengatasnamakan MMM ini. untuk itu penting sekali mengisi nomor HP yang valid /aktif, untuk memperlancar notifikasi apabila ada perintah untuk Give Help.
update : saat ini pemberitahuan melalui sms/ email tidak bisa dijadikan acuan, kadangkala pemberitahuan datangnya telat, saya menyarankan anda tetap cek akun minimal sehari sekali setelah PH untuk melihat apakah ada perintah transfer atau belum.
Login ke website, klik "Desktop", akan muncul kotak berwarna hijau yang berisi perintah transfer, bisa ke satu orang bisa juga ke beberapa orang sejumlah PH anda.
Klik bagian namanya untuk melihat rincian data penerima seperti nama bank, nomor rekening, dan nomor HP tujuan untuk konfirmasi anda bisa mengirim chat ke recipient melalui Messages di pojok kanan transaksi.
Muncul data penerima PH, sebelum transfer lebih baik anda sms dulu ke partisipan yg akan kita bantu ini untuk memastikan kalau dia memang asli dan untuk nomer HP bisa di lihat di bagian bawah.
Terkadang nomor HP penerima dan Manager tidak aktif, tidak perlu khawatir anda tetap bisa transfer sesuai data di website.
Silahkan anda transfer uangnya sesuai perintah di rincian tadi, dan jangan lupa foto dan simpan bukti transferan jika menggunakan atm, screenshoot jika menggunakan internet banking.
contoh bukti struk atm :
Setelah selesai transfer, silahkan anda login kembali dan klik gambar panah warna biru pada kotak perintah,

kemudian klik I complete this payment
Upload file bukti transfer tadi, anda bisa menambahkan memo di kotak samping, contoh : "sudah di transfer, mohon segera dikonfirmasi"
Lalu klik next. baca lembar konfirmasi setelahnya, lalu klik next lagi.

SMS ke Penerima PH dan konsultannya agar segera mengkonfirmasi, jika sudah anda tinggal menunggu transaksi untuk dikonfirmasi oleh penerima, transaksi yang telah selesai akan ditandai dengan centang berwarna hijau full.
tanda centang berwarna setengah hijau bagi yang belum dikonfirmasi
tanda centang berwarna hijau penuh bagi yang sudah dikonfirmasi



PENTING :
BAGAIMANA JIKA PH / STRUK TRANSFERAN SAYA BELUM JUGA DIKONFIRMASI ?

Pihak penerima transfer (yg melakukan GH) diberikan waktu 3-4 hari untuk melakukan konfirmasi PH kita, jika transferan kita tidak juga dikonfirmasi oleh si penerima, maka :



Team CRO akan memberitahu si penerima untuk segera melakukan konfirmasi
Jika sampai batas waktu belum juga dikonfirmasi, dan si penerima tidak menyebutkan alasan kenapa tidak melakukan konfirmasi, maka team CRO akan tetap meng-konfirmasi PH/ transferan Anda.
Team CRO blokir akun si penerima.
Jadi tidak masalah jika PH Anda tidak dikonfirmasi, selama bukti struk / slip transferan anda sudah asli, bukan slip / struk palsu

Proses Provide Help Sudah Selesai...
Anda tinggal menunggu waktu release untuk proses Get Help nantinya.

Setelah 30 hari / 1 bulan kita memberikan bantuan,
maka saatnya kita menerima bantuan + BONUS 30 %*
*sekarang proses Get Help sudah bisa dilakukan setelah 15 hari dengan reward 12-15%"
Admin · 320 tampilan · 0 komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://belajarmencoba.sosblogs.com/Gembong-b1/Bagaimana-cara-kerja-MMM-b1-p35.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Dilarang mengomentari blog ini

Kalenderxxx

Oktober 2014
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Visitors: 2

Announce

rss Syndication