Posts sent on: 04.10.14

grosir jilbab model terbaru 2014 harga murah

04 Okt 2014 
Pembeli umumnya menyesuaikan model dan warna baju muslim dengan jilbab sehingga lebih sesuai. Jilbab tersedia bermacam-macam model, ... Sebagian lainnya adalah pembeli jumlah grosir untuk dijual eceran. Saat bulan Puasa dan ...

Dari acara-acara tersebut mereka jadi tahu model pakaian yang sedang trendi. ... Contohnya saja baju yang dikenakan pemeran utama sinetron Tersanjung pada tahun 1998-an, jilbab ala Dewi Hugges, atau ... acara televisi pedagang pun berduyun-duyun ke pusat grosir di Jakarta untuk berburu model busana terbaru.

Sebagai produk baru, Jilbab Sehat Penimo terus melakukan sosialisasi terhadap kebiasaan baru dalam berjilbab yang memberikan efek bugar dan ... Jihat Penimo sudah me-launching lebih dari 20 model, 20 warna, 5 ukuran,mulai dari S, M, L, LL, dan Jumbo. ... Anda bisa menjadi perwakilan, agen atau pembeli grosir.

Jilbab/ topi. Tersedia ukuran S-M-XL-L untuk anak dan dewasa. Ecran. Grosir disc sd 30%. Pesan sms: alamat+nama jls+ukuran+banyak+warna + Tgl Transfer BCA cab. P.Gede ... Beredar BUKU BARU! ... Guru sebagai fasilitator Jika satu sekolah bermaksud menerapkan model pembelajaran divergen, ujar isteri dari H ... grosir jilbab model terbaru 2014 harga murah

Tapi, di desa ini, sebagian produsen jilbab Tasik mengembangkan kreasi dan motif terbaru dari produk-produknya. ... Setelah tamat PGA, Lili tak tertarik menjadi guru. la memilih mengikuti kursus menjahit dan bordir untuk mengasah ketajamannya merancang aneka model jilbab. Hasilnya ... Apalagi, setelah perusahaan grosir jilbab model terbaru
pakaian jadi PD Maju Pasar memperkenalkan karya Lili ke Kota Bandung.
Admin · 805 tampilan · 0 komentar

5 Strategi Untuk Sukses Dalam Kampanye Iklan Gratis

04 Okt 2014 
Alasan utama mengapa kebanyakan kampanye iklan gagal adalah bahwa iklan tersebut diletakkan di depan orang yang salah. Kunci untuk penargetan yang efektif adalah memiliki pemahaman yang baik tentang nilai produk Anda membawa dan yang membutuhkan. Pertimbangan awal Vital termasuk pengiriman (pastikan Anda hanya beriklan di lokasi di mana Anda dapat benar-benar memenuhi perintah) dan persediaan (tidak pernah mengiklankan produk Anda tidak bisa benar-benar menjual).

Untuk menentukan siapa yang audiens target Anda, memanfaatkan filter demografis untuk memastikan iklan Anda ditampilkan di lokasi yang tepat. Jika Anda menjual produk premium, pertimbangkan mikro menargetkan daerah makmur. Gender juga daerah lain yang penting untuk penargetan efektif. Pastikan Anda tidak jatuh ke dalam perangkap berpikir 'beberapa orang membeli pakaian berorientasi perempuan saya sebagai hadiah'. Anda akan untuk menarik massa di sini, jadi pastikan iklan Anda gender terfokus sehingga tidak ada pemborosan.

Akhirnya, dan mungkin yang paling penting saat menentukan target pemirsa Anda di Facebook adalah untuk berpikir tentang kepentingan mereka. Facebook memungkinkan Anda menargetkan berdasarkan berbagai kepentingan, yang bervariasi dari arti luas seperti 'teknologi' super fokus istilah-istilah seperti 'Manchester United'. Cara yang baik untuk berpikir tentang bidang ini adalah untuk penelitian apa yang audiens target Anda lakukan di Facebook. Menganalisis halaman penggemar yang mereka suka dan memonitor perilaku mereka untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang kepentingan mereka. Misalnya, sebuah toko online yang menjual produk golf premium menemukan bahwa penggemar Facebook mereka tertarik 'PGA tour' dan nama-nama lapangan golf eksklusif. Dengan demikian, mereka mampu untuk mengiklankan lebih efektif menggunakan kepentingan-kepentingan ini daripada yang lebih generik 'golf'.

The takeway kunci dari penargetan efektif adalah eksperimen. Hal ini biasa untuk membuat satu kelompok sasaran dan memukul paku di kepala dari mendapatkan pergi. Berencana untuk membuat beberapa sasaran (dengan berbagai kepentingan), dan melihat mana kelompok merespon lebih baik. Ini jauh lebih mudah untuk meningkatkan ukuran audiens Anda (dan belanja iklan Anda) daripada mempersempit nanti.


Retarget, target ulang, target ulang!
Jika penargetan adalah kunci, maka retargeting adalah kunci. Dengan asumsi Anda telah membuat iklan yang benar-benar ditargetkan seperti diuraikan di atas dan Anda mengirimkan beberapa kualitas mengarah ke toko online Anda. Mungkin mereka membeli sesuatu, mungkin mereka tidak. Tapi mereka menunjukkan niat. Untuk memanfaatkan ini pastikan Anda membuat kampanye ikutan tepat waktu untuk mengingatkan orang-orang yang mengunjungi toko Anda tentang produk besar Anda.

Sebaiknya orang retargeting ketika mereka berada di desktop mereka daripada ponsel. Orang lebih cenderung untuk melakukan pembelian itu. Mereka mungkin awalnya ditemukan toko besar Anda di Facebook selama perjalanan pagi mereka bekerja saat browsing Facebook pada ponsel mereka. Sekarang, sementara mereka duduk di depan komputer mereka, adalah waktu untuk lembut mengingatkan mereka tentang produk Anda dan mencoba untuk menutup penjualan.

Jangan takut menawarkan mereka kesepakatan. Hal ini sangat kuat untuk diberi kode diskon (yang hanya berlaku untuk waktu terbatas) untuk produk yang pelanggan Anda berpikir tentang pembelian sebelumnya tapi tidak menindaklanjuti. Dia akan diingatkan produk tersebut dan akan ada insentif yang kuat untuk melakukan pembelian. Hindari bahasa non-berkomitmen seperti 'lihatlah' atau 'untuk informasi lebih lanjut dan menggunakan bahasa penutupan seperti' beli sekarang 'dan' tersedia untuk hari ini saja '.


Gunakan data Anda
Jika Anda memiliki daftar pelanggan, menggunakannya untuk membangun audiens lookalike. Cara penonton lookalike kerja adalah bahwa Anda makan dalam daftar orang ke Facebook. Mereka akan mencoba dan cocok dengan daftar orang-orang dengan account Facebook. Jika Anda memiliki cukup pertandingan Pasang Iklan Gratis
(Anda memerlukan setidaknya 100 orang dari negara tertentu - lebih banyak lebih baik) maka Anda mampu membangun audiens lookalike.

Facebook akan secara anonim menganalisis profil dari orang-orang di daftar Anda, datang dengan tren umum dalam profil tersebut, dan kemudian memberikan kembali penonton yang dapat Anda menargetkan iklan pada saat itu akan terdiri dari 1% dari orang-orang di negara Anda pilihan yang paling mirip dengan daftar yang ada. Pikirkan tentang hal ini selama satu menit dan apa artinya. Jika Anda memiliki 100 penggemar golf dari contoh kita sebelumnya, tiba-tiba Anda sekarang bisa memiliki kemampuan untuk menargetkan ratusan ribuPasang Iklan Gratis orang yang sama.

Komponen penting lainnya dari kampanye iklan yang berhasil adalah memiliki gambar menarik. Ukuran optimal untuk iklan Facebook adalah 1200 627. Tantangannya adalah ketika Anda memiliki gambar potret. Pertimbangkan untuk membuat sebuah front / style ulang gambar ganda untuk berkeliling ini dan tetap landscape. Hal ini ditemukan bahwa perubahan dari gambar potret unoptimised kecil untuk gambar lanskap yang lebih besar meningkatkan klik pada iklan sebesar 56%.


tujuan
Jika Anda mencoba untuk menjual produk, tidak mengirim orang ke halaman Facebook Anda, tetapi mengirimkannya ke toko online Anda sebagai gantinya. Aku tahu itu jauh lebih mudah untuk mendapatkan mereka untuk 'seperti' halaman Anda. Tapi dalam skema besar hal ini tidak berarti banyak untuk bisnis Anda.

Anda akan jauh lebih baik mengarahkan lalu lintas ke toko online Anda dan sekali mereka berada di sana, Anda dapat mencoba untuk menangkap Pasang Iklan Gratis informasi yang berguna dari mereka seperti nama, alamat email dll Ada beberapa diskon plugin besar Anda dapat menggunakan yang akan menawarkan diskon di ganti alamat email mereka. Pertimbangkan untuk menggunakan hal-hal seperti ini untuk menangkap informasi tersebut. Jangan lupa, jika Anda tidak bisa mendapatkannya, Anda selalu dapat retarget mereka dan coba lagi.
Admin · 919 tampilan · 0 komentar

Kalender

Oktober 2014
SenSelRabKamJumSabMin
 << <Okt 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

Announce

rss Syndication