Posts sent on: 09.12.14

Situs-situs Penerjemah Online Otomatis

09 Des 2014 

Apakah anda memiliki dokumen-dokumen resmi yang berasal dari badan pemerintahan negara dengan kode-kode yang bisa ditelusuri jejaknya? Atau aneka macam buku berbahasa asing yang sulit diterjemahkan dengan menggunakan bahasa Inggris dasar? Apakah anda ingin menerjemahkan aneka macam konten blog wisata dan kuliner dari luar negeri dengan cepat dan terjamin ketepatan arti dan makna dari salinan penerjemahannya? Maka sebaiknya anda mencari website atau situs internet yang menyediakan para jasa penerjemah bahasa Inggris yang sudah tersumpah.

Mengapa harus jasa translate bahasa Inggris yang tersumpah? Itu karena mereka merupakan para penerjemah yang sudah teruji kualitasnya dan memiliki kualifikasi internasional. Mereka sudah teruji mampu menerjemahkan semua jenis tulisan dengan sesuai makna yang sesungguhnya. Jadi anda tak perlu mengerutkan kening saat membaca hasil terjemahan yang tak jelas terjemahannya karena asal menerjemahkan dengan menggunakan situs translate otomatis.

Namun bagi anda yang ingin mengartikan atau menerjemahkan beberapa jenis kalimat atau frasa sederhana yang sulit dimengerti, maka anda bisa mengunjungi beberapa situs terjemahan otomatis yang tersedia di internet. Beberapa yang paling terkenal dianataranya tentu saja Google Translate. Menyediakan puluhan bahasa, serta computer voice yang melafalkan kata yang diterjemahkan. Cukup membantu bagi seorang jasa translate online yang keteteran menerjemahkan salah satu kata rumit. Selain itu ada juga MyMemory.com dan imTranslator.

Selain itu ada juga Microsoft Translator. Situs penerjemahan buatan Microsoft ini dulu dikenal dengan Yahoo! Babel Fish dan kemudian diambil alih oleh Bing. Mendukung 39 bahasa dan juga dilengkapi dengan auto clips untuk beberapa bahasa yang populer. Microsoft Translator ini juga bisa digunakan untuk menerjemahkan website serta para pengunjung atau pengguna bisa memberikan rating sesuai dengan penilaian mereka atas hasil terjemahan yang ada. Namun sekalipun ada banyak situs penerjemah otomatis, namun mereka hanya menerjemahkan sesuai dengan susunan katanya saja dan bukan sesuai dengan maknanya. Karena itu saat menerjemahkan kalimat yang panjang dengan menggunakan alat-alat penerjemah ini kita tetap harus menyusunnya lagi sehingga mudah dimengerti.

Admin · 5037 tampilan · 0 komentar

Kalender

Desember 2014
SenSelRabKamJumSabMin
 << <Jun 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

Announce

rss Syndication